Cara Pembuatan Desain Kue di Era Kecerdasan Buatan

Cara Pembuatan Desain Kue di Era Kecerdasan Buatan

Cara Pembuatan Desain Kue di Era Kecerdasan Buatan – Desain kue adalah bentuk seni yang telah ada selama berabad-abad. Baik pembuat roti maupun desainer berupaya menciptakan desain yang indah dan rumit yang mencerminkan esensi setiap kesempatan. Namun dengan maraknya teknologi kecerdasan buatan (AI), desain kue memasuki era baru.

Cara Pembuatan Desain Kue di Era Kecerdasan Buatan

Cara Pembuatan Desain Kue di Era Kecerdasan Buatan

meggettsc – Aplikasi yang didukung AI mengubah cara kue didesain dan didekorasi, menawarkan tingkat penyesuaian, kreativitas, dan efisiensi baru. Dari menganalisis preferensi pelanggan hingga menyarankan konsep desain dan kombinasi warna, program-program ini merevolusi industri desain kue. Dalam postingan ini, kita akan melihat lebih dekat bagaimana aplikasi yang didukung AI mengubah desain dan dekorasi kue, serta pengaruhnya terhadap pembuat roti, desainer, dan pelanggan.

Juga, untuk mempelajari lebih lanjut desain kue yang didukung AI . tercantum dalam posting ini, lihat tautan ini. Anda akan menemukan tema bagus untuk ide kue untuk pesta ulang tahun, pernikahan, atau acara khusus lainnya.

Program AI manakah yang dapat saya gunakan untuk membuat desain kue?

Bukan rahasia lagi kalau saya suka membuat dan mendekorasi kue kreatif untuk keluarga saya! Saya sering melihat pembuat roti lain dan foto kue online untuk mendapatkan inspirasi atau mempelajari teknik dekorasi kue baru. Selama beberapa bulan terakhir, saya telah menguji sejumlah aplikasi bertenaga AI yang dapat membuat gambar dan karya seni realistis berdasarkan deskripsi bahasa alami. Saya bermain dengan DALL·E, Cr ai yon dan Midjourney. Pertengahan perjalanan sejauh ini adalah favorit saya dan memberikan gambar terbaik. Setelah saya menemukannya, saya jatuh cinta selama 2 hari dan membuat ratusan desain kue, beberapa di antaranya akan saya bagikan kepada Anda di postingan kali ini.

Anda dapat membuat akun Midjourney, tetapi Anda harus mengaksesnya melalui Discord. Jika Anda menggunakan Discord, Anda harus bergabung dengan server Midjourney dan mulai berbicara dengan bot Midjourney dengan mengetik /image [apa yang ingin Anda lihat] . Sangat mudah digunakan! Pada titik ini, yang harus Anda lakukan adalah membiarkan imajinasi Anda menjadi liar dan menghasilkan desain kue yang tak ada habisnya.

Baca juga : Memperkenalkan ChatGPT di Industri Makanan

Desain Kue Detail dan 3D di Era AI

Jadi, inilah beberapa desain kue favorit saya, baik kue yang sangat detail maupun kue 3D. Saya akan membagikan lebih banyak kue pada setiap topik nanti di postingan terpisah. .banyak detail atau tidak membuatnya mengkilat, dll.” Meskipun saya setuju bahwa tidak semua desain kue dapat ditiru dalam kehidupan nyata, saya juga melihat ini sebagai peluang untuk menantang diri saya sendiri untuk mewujudkannya! Saya menyukai tantangan, jadi Anda mungkin akan segera melihat saya mencoba meniru beberapa desain ini. Saya sangat tertarik dengan kue bawah air.

Juga tidak perlu membuat desain rumit yang tidak mungkin direproduksi. Cobalah alat berikut untuk mendesain kue sederhana.

  • Kue Alam dan Kupu-kupu
  • Kue Pernikahan – Tren 2023
  • Kue Hewan dan Karakter

Buat gambar yang dapat dicetak pada kertas yang dapat dimakan

Anda tidak selalu perlu menggunakan aplikasi AI untuk membuatnya pola pada kue Anda juga dapat dengan mudah menggunakan printer yang dapat dimakan untuk membuat gambar orang, karakter, gambar vektor, dll. dari hal-hal yang mungkin ingin Anda cetak. Anda dapat memindahkan gambar ke fondant dan menggunakannya sebagai hiasan kue atau cupcake.

Aplikasi yang Didukung Kecerdasan Buatan – Pelajari lebih lanjut tentang manfaat dan kegunaannya.
Aplikasi yang didukung AI seperti Midjourney dapat memberikan sejumlah manfaat dan kegunaan untuk desain dan dekorasi kue. Beberapa manfaat dan kegunaannya adalah:

Personalisasi: Aplikasi yang didukung AI dapat membantu mempersonalisasi proses desain kue. Dengan menganalisis preferensi pelanggan dan merekomendasikan desain individual, aplikasi dapat menciptakan pengalaman unik bagi setiap pelanggan.

Hemat waktu: Desainer kue dapat menghemat waktu dengan mengotomatiskan tugas-tugas tertentu, seperti kombinasi warna atau dekorasi yang tepat. Hal ini memungkinkan desainer untuk fokus pada aspek yang lebih kreatif dalam proses desain kue.

Baca juga : Cara Meningkatkan hubungan keluarga

Inspirasi: Aplikasi yang didukung AI dapat memberikan inspirasi bagi desainer yang terjebak dalam kebiasaan kreatif. Dengan menyarankan konsep dan kombinasi desain baru, aplikasi ini dapat membantu desainer memperluas cakrawala kreatif mereka.

Penghematan biaya: Aplikasi yang didukung AI dapat membantu mengurangi biaya yang terkait dengan desain kue dengan menyederhanakan proses dan mengurangi kebutuhan tenaga kerja manual. Hal ini dapat menyebabkan harga yang lebih rendah bagi pelanggan dan margin keuntungan yang lebih tinggi bagi para desainer.
Secara keseluruhan, aplikasi berbasis AI dapat menawarkan banyak manfaat dan kegunaan bagi industri perancangan dan dekorasi kue. Dengan memberikan saran desain yang dipersonalisasi, menghemat waktu, akurat, dan inspiratif, aplikasi ini dapat membantu desainer membuat kue unik dan berkualitas tinggi sekaligus mengurangi biaya dan meningkatkan margin keuntungan.

Terakhir

Menurut saya, sebagian besar orang masih mengkhawatirkan teknologi AI dan enggan memercayai atau menggunakannya. Kekhawatiran umum yang muncul ketika teknologi baru diperkenalkan adalah kekhawatiran masyarakat akan dampak potensial terhadap penghidupan mereka (misalnya apakah AI akan mengambil alih pekerjaan kita?).

Setelah bekerja di bidang AI, saya cenderung melihat peluang dan memanfaatkan teknologi baru. Penting untuk diingat bahwa teknologi AI berpotensi menciptakan lapangan kerja baru dan meningkatkan lapangan kerja yang sudah ada. Misalnya, AI dapat mengotomatiskan tugas-tugas yang berulang dan biasa, memungkinkan pekerja untuk fokus pada pekerjaan yang lebih kreatif dan bernilai lebih tinggi. AI juga dapat membantu bisnis menjadi lebih efisien, produktif, dan kompetitif, sehingga membuka peluang kerja baru.

Memperkenalkan ChatGPT di Industri Makanan Previous post Memperkenalkan ChatGPT di Industri Makanan
Bagaimana Kecerdasan Buatan Mengubah Industri Makanan Next post Bagaimana Kecerdasan Buatan Mengubah Industri Makanan